Selamat datang di website resmi PT Anindya Mitra Internasional (PT AMI) - BUMD yang telah menjadi tulang punggung pembangunan ekonomi di Daerah Istimewa Yogyakarta sejak tahun 1987.

Kontak Kami

Social Media Kami

Pemilihan Ulang Mitra Kerja Sama Pemanfaatan Mal Dan Hotel yang Terletak di Jalan Malioboro Nomor 52 - 58 Yogyakarta

Media & Informasi

Pemilihan Ulang Mitra Kerja Sama Pemanfaatan Mal Dan Hotel yang Terletak di Jalan Malioboro Nomor 52 - 58 Yogyakarta

PENGUMUMAN PEMILIHAN ULANG MITRA KERJA SAMA PEMANFAATAN MAL DAN HOTEL YANG TERLETAK DI JALAN MALIOBORO NOMOR 52 - 58 YOGYAKARTA

Nomor: 00.10.7/3432

Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta dan PT. Anindya Mitra Internasional akan melaksanakan pemilihan ulang mitra Kerja Sama Pemanfaatan (KSP) Mal dan Hotel yang terletak di Jalan Malioboro nomor 52 - 58 Yogyakarta.

Adapun untuk pengumuman administrasi dan teknis, tata cara dan jadwal pemilihan dapat dilihat pada link berikut ini: Administrasi, tata cara dan jadwal Pemilihan Mal dan Hotel. Selain itu, informasi mengenai hal tersebut diatas dapat diakses melalui https://jogjaprov.go.id/ atau https://bpka.jogjaprov.go.id/ atau www.anindya.co.id

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sekretariat Panitia Pemilihan Mitra KSP melalui telpon (0274) 562811 Ext. 1326 - 1328 atau nomor handphone 0823 2565 3700.

 

Yogyakarta, 31 Mei 2024
Ketua Panitia Pemilihan Mitra KSP Mal dan Hotel yang terletak di Jalan Malioboro nomor 52 - 58 Yogyakarta

Ttd

Postingan Terkait

Baca Juga Postingan Lainnya

Oleh Admin
20 Juli 2023

Pengumuman Seleksi Calon Anggota Direksi Perseroan Terbatas (PT) Anindya Mitra Internasional

Pengumuman Seleksi Calon Anggota Direksi Perseroan Terbatas (PT) Anindya Mitra Internasional dapat diunduh pada pranala berikut:

Persyaratan Calon Direksi

Pengumuman Calon Direksi

UNDUH DISINI

Sumber : jogjaprov.go.id

Oleh Admin
28 Juni 2024

Penyerahan Hadiah Lomba: PT AMI Gelar Acara Apresiasi Lomba Video Kreatif Trans Jogja

Yogyakarta, 28 Juni 2024 – PT AMI mengadakan acara “Apresiasi Lomba Video Kreatif Trans Jogja” yang bertempat di Ruang Meeting Parang Klithik Bale Raos Restaurant. 

Acara ini merupakan kelanjutan dari “Lomba Video Kreatif Trans Jogja” dengan periode lomba 27 Mei – 9 Juni 2024. Lomba video yang diadakan oleh PT AMI bertujuan untuk mendapatkan pandangan masyarakat tentang Trans Jogja.
 
Hasil karya video langsung diunggah pada akun Instagram atau Tiktok pribadi peserta, melalui sosial media ini membuat informasi tentang Trans Jogja dapat menjangkau berbagai kalangan, terutama masyarakat Yogyakarta. Sebanyak 43 video telah terkumpul dalam perlombaan ini dan dipilih 5 pemenang yang terdiri dari 2 kategori yaitu juara umum 1,2, dan 3 serta juara favorit 1 dan 2. 

Pemenang lomba diumumkan pada acara “Apresiasi Lomba Video Kreatif Trans Jogja”, sebagai bentuk apresiasi terhadap pemenang lomba. Hadiah lomba diserahkan langsung oleh Bp. Priyatno Bambang Hernowo selaku Direktur Utama PT AMI dan Bp. Agus Andrianto selaku Direktur Utama PT JTT. Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan pemutaran video pemenang dan penyampaian kesan pesan tentang lomba video tersebut, baik dari pemenang lomba maupun tamu undangan.
 
Bp. Priyatno Bambang Hernowo dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas partisipasi dan kreatifitas dari seluruh peserta lomba video kreatif Trans Jogja. Melalui kompetisi ini, PT AMI sebagai pengelola Trans Jogja berharap dapat meningkatkan ketertarikan masyarakat terhadap Trans Jogja, menaikan brand engagement dan akhirnya meningkatkan pelayanan Trans Jogja kepada warga DIY.

Turut hadir dalam acara tersebut Bapak Arief Gunawan dan Ibu Yuni Karuniawati dari Dinas Perhubungan DIY, Ibu Rachma Tyasari dari Badan Pengelola Keuangan dan Aset DIY, Direktur Utama PT JTT, pelanggan dan pemerhati layanan Trans Jogja serta Direksi dan perwakilan manajemen PT AMI.

Oleh Admin
12 Juni 2024

PT AMI Gelar Diskusi Guna Peningkatan Layanan Bus Trans Jogja

Yogyakarta, 12 Juni 2024 – PT Anindya Mitra Internasional mengadakan Focus Group Discussion (FGD) dengan tema “Pengelolaan Trans Jogja yang Membaik, Bertanggungjawab dengan Layanan Manusiawi dan Berkelanjutan” bertempat di Jasmin Meeting Room Hotel Grand Rohan, dimana berbagai pihak terkait dilibatkan untuk membahas permasalahan serta solusi terkait Trans Jogja.
 
Salah satu fokus dalam FGD ini adalah menyoroti tentang permasalahan dengan operasional dan sistem pengelolaan bus Trans Jogja. Isu-isu yang dibahas sering menjadi bahan evaluasi dari masyarakat seperti kualitas pelayanan kru bus, ketepatan waktu bus, kebersihan armada, dan kondisi halte. Pengelolaan Trans Jogja yang compliance dengan peraturan terkait juga menjadi perbaikan bagi PT AMI dan PT JTT (Jogja Tugu Trans), sebagai operator Trans Jogja.
 
Sebagai tindak lanjut dari FGD ini, PT AMI akan melakukan kajian terkait rute Trans Jogja guna meningkatkan jumlah penumpang, efisiensi layanan, dan cakupan layanan yang lebih luas. Adapun mekanisme tentang skema Buy The Service menggunakan Rp/km (pembayaran sesuai dengan “km” layanan), juga menjadi pembahasan dalam diskusi tersebut. 

Berlangsung selama lebih dari dua jam, diskusi ini diharapkan dapat menjamin Trans Jogja sebagai transportasi umum yang mudah diakses, aman, dan nyaman sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Yogyakarta. FGD ini dihadiri oleh pihak terkait seperti Dinas Perhubungan DIY, Badan Pengelola Keuangan dan Aset DIY, BAPPEDA DIY, Inspektorat DIY, PT JTT, dan PT AMI.

Oleh Admin
27 Maret 2024

Diskusi dengan Pemangku Kepentingan TransJogja, PT AMI Diskusi untuk Pengembangan Layanan

Yogyakarta, 27 Maret 2024 - PT Anindya Mitra Internasional selaku operator  TransJogja mengadakan diskusi  dengan pelanggan dan pemerhati layanan TransJogja yang dilaksanakan di Sekar Kedhaton Restaurant, Yogyakarta.

 

Diskusi  dengan pelanggan dan pemerhati TransJogja ini dihadiri oleh Direktur Utama PT Jogja Tugu Trans Bp. Agus Andrianto, Direktur Utama PT AMI Bp. Priyatno Bambang Hernowo, Direktur Operasional Bp. Suryo Albar, Manager Transportasi PT AMI Bp. Wahyu Saktiaji, dan Staff Unit Bisnis Transportasi PT AMI.

 

Diskusi  ini salah satu  bentuk komitmen PT AMI untuk melakukan pengembangan layanan TransJogja dengan mendapatkan masukan dari pelanggan dan pemerhati layanan TransJogja. Pelanggan yang dilibatkan dalam forum ini berasal dari berbagai kalangan seperti pelajar, mahasiswa, komunitas, dan masyarakat umum. Hal ini menunjukan beragamnya socioeconomic status dari pelanggan TransJogja. Komunitas yang hadir @pedestrianjogja dan @transportforyogya.

 

Direktur Operasional Bp. Suryo Albar menyampaikan, pelanggan TransJogja secara internal akan memberikan masukan kritis untuk perbaikan layanan TransJogja, sekaligus menjadi kelompok yang memberikan informasi seimbang terkait layanan TransJogja.

 

Dalam diskusi  ini, pelanggan dan pemerhati yang hadir menyampaikan masukan dan keluhan mereka terkait dengan TransJogja. Secara garis besar keluhan dan masukan perbaikan dikelompokan terkait dengan Armada, Kru Bus, Halte, Route, Headway serta Ketepatan Waktu. Layanan ini juga dikelompokan dalam klaster Major-Minor dan Urgent-Kurang Urgent.

 

Forum ini menjadi embrio untuk pembentukan Forum Pelanggan TransJogja yang akan menjadi mitra strategis dalam perbaikan dan pengembangan TransJogja.

 

  

*Dokumentasi diskusi dengan pelanggan TransJogja, tanggal 27 Maret 2024.